Sunday, November 27, 2016

5 cara ampuh melupakan Mantan

5 cara ampuh melupakan Mantan


Beberapa orang mengalami kesulitan untuk melupakan mantannya, hal itu bisa disebabkan oleh rasa sakit yang diterimanya tidak bisa dilepaskan dengan begitu saja. Mengenang masa lalu hanya akan membuat kehidupan semakin terbelenggu dan menyakitkan.


Ini dia rahasia menghilangkan ingatan tentang mantan pacar yang jitu dan paling ampuh :

1. Barang dari mantan.

Terkadang barang-barang mantan yang pernah diberikannya di masa lalu masih membuat kamu mengingat si dia karena barang tersbeut memberikan kenangan indah, namun pada kenyataannya, si mantan sudah menyakiti hatimu. Untuk itu, kamu bisa mmeberikan barang mantan kepada orang lain, atau ikutan aja aksi #LelangBarangMantan biar bisa puas melupakan si mantan.

2. Jangan Dulu Pacaran.

Terkadang, banyak orang yang memilih untuk menjalin hubungan baru dengan orang lain hanya untuk bisa melupakan sang mantan. Ternyata, itu hanya berpengaruh 30 % saja. Alhasil, 70 % kamu tetap ingat sama mantan kamu dan terkadang kamu akan membandingkan pacarmu yang sekarang dengan mantan kamu itu. Jadi, nikmati saja waktu kamu untuk sendiri atau waktu bersama teman dan keluarga sampai kamu benar-benar menemukan orang yang tepat untuk menjalin hubungan baru.

3. Stop Bandingkan Pacar dengan Sang Mantan.

Ketika kamu menjalani hubungan dengan yang baru, jangan pernah sekali-kali membandingkan pasangan kamu yang sekarang dengan mantan meski memang sang mantan lebih baik dari pacarmu. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba menerima apa adanya dan perlahan-lahan mengubah dia untuk menjadi lebih baik.

4. Menghapus Akses Komunikasi.


Salah satu cara lainya adalah menghapus semua bentuk komunikasi yang bisa berhubungan kembali dengan mantan pacar, atau teringat lagi dengan mantan pacar. Sebaiknya kamu mulai menghapus akses semua media sosial mantan dari media sosialmu.

5. Fokus

Untuk melupakan sang mantan, kamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan positif secara fokus agar tidak teringat dengan rasa sakit akibat hubungan kamu dengan si dia di masa lalu. Bukankah nantinya kamu akan mendapatkan hasil maksimal jika kamu melakukan berbagai kegiatan dengan fokus tanpa mengingat sang mantan.

No comments:

Post a Comment