Sunday, November 27, 2016

Cara bikin Mantan Nyesel ninggalin dirimu

Cara membuat mantan menyesal


Cara bikin mantan menyesal - Masih menyimpan rasa sakit pada sang mantan dan ingin membuat dia menyesal karena sudah meninggalkan kamu demi perempuan atau hal lain yang gak seberapa.?

Bukan dengan cara "ngomporin" dia sambil bawa gebetan baru, lho! Coba deh lakukan 3 Hal ini untuk bikin mantan kamu nyesel setengah mati :

1. Permak Diri

Saat putus, semuanya jadi berantakan sehingga kebanyakan perempuan justru malah terlihat gak semangat dan gak cantik. Tapi, coba deh mencintai diri sendiri dan permak diri supaya lebih cantik dan sehat. Hal ini bakal bikin mantan menyesal karena sudah meninggalkan perempuan cantik seperti kamu. Potong rambut atau beli baju baru juga udah oke, kok.

2. Permak Wawasan

Bikin mantan menyesal dengan cara yang satu ini terbilang elegan karena kamu gak cuma mengubah penampilan jadi lebih cantik, tapi juga mengubah pengetahuan dan wawasan kamu supaya lebih luas. Dengan begitu, dia akan terkesima melihat gaya bicaramu yang lebih smart.

3. Permak Prilaku

Mungkin saja, sang mantan memutuskan atau meninggalkan kamu karena ada perilaku yang tidak sesuai dengannya. Nah, untuk itu kamu harus pelajari hal atau perilaku seperti apa sih yang seharusnya dimiliki oleh seorang perempuan. Dengan begitu, dia akan menyesal telah meninggalkan kamu yang semakin cantik, pintar, dan ber-attitude baik.

No comments:

Post a Comment