Sunday, November 27, 2016

Alasan Perempuan Ingin Cepat Dilamar

Alasan Perempuan Ingin Cepat Dilamar


Banyak perempuan yang menginginkan pasangan untuk melamarnya sebelum melakukan pernikahan, Hal tersebut menjadi pertimbangan bagi setiap pasangan khususnya perempuan. Tapi tahu gak sih hal apa saja yang bikin perempuan ingin melakukan upacara lamaran sebelum pernikahan?

1. TRADISI

Ada sebagian perempuan percaya dan sangat nurut pada orang tua sehingga prosesi lamaran pernikahan menjadi sebuah tradisi yang harus dijalakan sebelum dilakukannya rangkaian upacara penikahan. Adat tersebut biasanya masih digunakan oleh orang-orang yang memegang adat istiadat.

2. PENGIKAT

Sebagian perempuan merasakan adanya ketakutan pasangannya berpindah ke lain hati meski hubungan yang telah dijalankan lumayan memakan waktu lama. Maka dari itu, perempuan akan lebih memilih bertunangan dengan pasangannya untuk mengikat hubungan mereka sampai ke jenjang pernikahan.

3. PEKERJAAN

Ada beberapa pasangan yang melakukan ritual lamaran untuk urusan pekerjaan. Bukan berarti mereka tidak akan menikah, namun tipikal pasangan seperti ini biasanya lebih menitikberatkan pada kemapanan ekonomi sebelum melakukan pernikahan dan mengikat hubungan dengan cara mengadakan lamaran.

4. KERAGUAN

Tidak sedikit pasangan yang melakukan lamaran sebagai jalan atas keraguan yang dirasakan oleh kedua belah pihak. Dengan melakukan lamaran pernikahan , maka keduanya tidak akan ragu lagi untuk melakukan pernikahan di kemudian hari.

5. KEMATANGAN

Ada beberpa pasangan yang saling mencintai berjanji dan berkomitmen di antara keduanya dalam sebuah pernikahan. Lamaran pernikahan pun menjadi jalan untuk mereka berdua meneguhkan keinginan dan kematangan berumah tangga.

No comments:

Post a Comment